Menu
Pencarian

PSM vs Persebaya: Ujian Away Kedua Paul Munster

Portaljtv.com - Rabu, 28 Februari 2024 09:07
PSM vs Persebaya: Ujian Away Kedua Paul Munster
Pemain Persebaya jalani official training di Stadion Batakan Selasa petang. (Foto: Nanda Andrianta)

BALIKPAPAN - Persebaya Rabu (28/2) malam nanti akan kembali menjalani laga away melawan PSM Makassar. Persebaya sore kemarin telah menjajal lapangan Stadion Batakan di Balikpapan, Kalimantan yang menjadi homebase PSM Makassar di sisa kompetisi Liga 1 musim ini. Membawa sebanyak 21 pemain, pelatih Paul Munster kali ini mengincar tiga poin penuh dalam laga away keduanya bersama Persebaya.

Paul Munster mengakui pertandingan melawan PSM Makassar bukanlah laga yang mudah. Tim Juku Eja dinilai merupakan tim yang tangguh. Bahkan dalam dua pertandingan yang sudah dijalani di Stadion Batakan, PSM mampu meraih empat poin.

Meski begitu, Paul Munster tetap mengincar tiga poin di pertandingan pekan ke-26 malam nanti. Terlebih Persebaya saat ini butuh tambahan poin demi menjauhi zona degradasi. Saat ini Persebaya huni peringkat ke 14 dengan selisih empat poin dari tim penghuni zona merah.

Menurut Munster, anak asuhnya telah siap melawan tim Juku Eja. Dirinya juga telah mengetahui kemampuan PSM Makassar yang dinilai sebagai salah satu tim kuat di Liga 1.

Baca Juga :   PSM vs Persebaya: Ujian Away Kedua Paul Munster

“Kami fokus menatap pertandingan. Saya baru menangani Persebaya saat melawan PSIS dan Bhayangkara FC. Seluruh pemain kini hanya fokus menatap pertandingan besok. Seperti yang sudah saya katakan, PSM adalah tim yang tangguh dan kami tidak boleh meremehkan mereka,” ujar Paul Munster dalam sesi konferensi pers selasa malam.

Melawan PSM Makassar, Persebaya tetap tanpa diperkuat Song Ui-young serta Ernando Ari. Karena itu Andika Ramadhani masih akan bertugas untuk mengawal gawang Persebaya. “Apapun yang disampaikan pelatih kita akan aplikasikan ke pertandingan besok. Kita dari pemain akan terus memperbaiki, untuk fokus untuk Persebaya sehingga kita bisa naik kelas, gitu saja,” ungkap Andika.

Bila sesuai dengan jadwal, laga tandang Persebaya di pekan ke-26 melawan PSM Makassar akan digelar Rabu malam di Stadion Batakan Balikpapan mulai pukul 19.00 WIB. (Nanda Andrianta)

Editor : Alfian Noor R





Berita Lain