Menu
Pencarian

May Day, BEM UMSIDA Longmarch ke Kantor Gubernur Jatim

Portaljtv.com - Rabu, 1 Mei 2024 17:00
May Day, BEM UMSIDA Longmarch ke Kantor Gubernur Jatim
Puluhan mahasiswa dari BEM Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) lakukan Longmarch dalam giat aksi May Day bersama Buruh ke Kantor Gubernur Jatim. (Foto : Usrox Indra)

SURABAYA - Puluhan mahasiswa dari Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (BEM UMSIDA) turut bergabung dalam giat aksi May Day bersama Buruh seluruh Jawa Timur, Rabu (1/5/2024).

Dalam aksinya, BEM UMSIDA melakukan longmarch dari kampus 1 UMSIDA ke Kantor Gubernur Jawa Timur di Jalan Pahlawan Surabaya.

Aditya selaku Presiden Mahasiswa UMSIDA menyampaikan bahwa tujuannya untuk ikut aksi ini yakni sebagai bentuk solidaritas mahasiswa kepada buruh agar hak-hak buruh bisa terpenuhi seluruhnya, terutama pencabutan Omnibuslaw.

Baca Juga :   May Day, BEM UMSIDA Longmarch ke Kantor Gubernur Jatim

"Alhamdulillah hari ini dari pagi hingga sore, kami mahasiswa UMSIDA bisa membersamai Buruh se Jawa Timur untuk melakukan aksi May Day di depan Kantor Gubernur Provinsi Jawa Timur, harapan saya agar semua tuntunan buruh mengenai hak-haknya segera dipenuhi dan mencabut Omnibuslaw yang dapat merugikan para buruh," ujar Aditya selaku Presma UMSIDA.(Usrox Indra)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain