Menu
Pencarian

Imbang Lawan Arema FC, Madura United Lolos ke Champions Series

Portaljtv.com - Selasa, 30 April 2024 18:14
Imbang Lawan Arema FC, Madura United Lolos ke Champions Series
Duel Madura United vs Arema FC pada pekan ke-34 Liga 1 2023/2024 (Foto: Official Madura United)

BANGKALAN - Madura United hanya bermain imbang lawan Arema FC pada pekan ke-34 Liga 1 2023/2024. Laga di Stadion Gelora Bangkalan berakhir dengan kedudukan 0-0, Selasa (30/04/2024).

Namun, Madura United dipastikan lolos ke babak Champions series karena pesaing terdekatnya, Dewa United dan PSIS Semarang finis di posisi kelima dan keenam.

Jalannya Pertandingan

Tanpa kehadiran suporter, pertandingan berjalan dengan tempo lambat. Arema FC mendapat peluang lebih dulu lewat Julian Guevara dan Charles Lokolingoy pada menit 4' dan 7'.

Baca Juga :   Imbang Lawan Arema FC, Madura United Lolos ke Champions Series

Madura United kemudian merespons lewat tembakan Riyatno Abiyoso dan Dalberto pada menit 13' dan 15'. Namun, belum ada satu pun yang berbuah gol.

Jual beli serangan masih terus tersaji di Stadion Gelora Bangkalan. Namun, hingga turun minum kedudukan 0-0 belum berubah.

Di babak kedua, Arema FC kembali mengambil inisiatif menyerang lebih dulu. Tendangan Johan Ahmad Farizi nyaris membobol gawang Madura United pada menit 46'.

Sejumlah peluang juga diciptakan Julian Guevara, Dendi Santoso dan Achmad Maualan Syarif. Sayangnya, tendangan mereka belum mampu membobol gawang Madura United.

Madura United harus kehilangan satu pemain pada menit 73'. Novan Setya Sasongko mandi lebih cepat setelah menerima kartu kuning kedua.

Bermain dengan 10 orang, Madura United beberapa kali masih mampu melancarkan serangan. Namun, hingga peluit panjang dibunyikan, belum ada gol tercipta.

Editor : A.M Azany





Berita Lain