Menu
Pencarian

Ibu di Kebomas Gresik Melahirkan Anaknya Yang ke 7 Pas di Tahun Kabisat

Portaljtv.com - Kamis, 29 Februari 2024 18:56
Ibu di Kebomas Gresik Melahirkan Anaknya Yang ke 7 Pas di Tahun Kabisat
Nurul Amaliyah Ibu Lahirkan Bayinya di Puskesmas Gresik Pas di Tahun Kabisat (ft Moch Amin)

GRESIK - Seorang ibu sehari harinya sebagai ibu rumah tangga di Giri Kebomas Gresik Kamis sore (29/02/2024) yang bertepatan dengan tahun kabisat, melahirkan anak yang ke 7 di puskesmas Alun Alun Gresik.

Banyak anak banyak rezeki, itulah pepatah yang pas untuk pasangan Nurul Amaliyah dengan Doni Prihandono warga jalan Giri Kebomas Gresik. Nurul panggilan ibu yang sehari hari sebagai ibu rumah tangga tersebut tak menyangka kalau anaknya yang ke 7 tersebut akan lahir di tanggal 29 Februari atau yang dikenal sebagai tahun kabisat.

Sebelumnya kemarin malam sudah datang ke puskesmas Alun Alun Gresik karena merasa perutnya sakit. Setelah diperiksa oleh petugas kesehatan disarankan untuk pulang dan istirahat dulu di rumahnya.

Dan ternyata Kamis siang kembali datang ke puskesmas dan pada jam 15.00 WIB langsung melahirkan seorang anak laki laki dengan kondisi sehat dan normal.

Baca Juga :   Ibu di Kebomas Gresik Melahirkan Anaknya Yang ke 7 Pas di Tahun Kabisat

Sehingga ibu tersebut kini memiliki tujuh orang anak  anak pertama masih kelas enam SD  dan sehati harinya hanya mengandalkan penghasilan suaminya sebagai tukang las.

Karena lahir ditanggal 29 Februari yang dikenal dengan tahun kabisat  maka anak tersebut akan merayakan ulang tahunnya setiap 4 tahun sekali. Mohammad Amin 

 

Editor : Ferry Maulina





Berita Lain