Menu
Pencarian

Hendak ke Mojokerto, Guru Tewas Terlindas Truk di Trosobo

Portaljtv.com - Rabu, 1 Mei 2024 09:50
Hendak ke Mojokerto, Guru Tewas Terlindas Truk di Trosobo
Anggota unit laka Satlantas Polresta Sidoarjo melakukan olah TKP guru tewas terlindas truk di Trosobo, Taman, Sidoarjo. (Foto: Istimewa)

SIDOARJO - Kecelakaan terjadi di Jalan raya Trosobo, tepatnya depan Perum Citra Harmoni, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Selasa (30/4/2024) malam.

Seorang guru tewas usai terjatuh dari motor yang ditumpanginya dan terlindas truk gandeng. Dari identitasnya, korban bernama Nur Saidah (47) warga Dukuh Kauman, Kelurahan Sumberejo, Kecamatan Pakal, Surabaya.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.45 WIB. Ketika itu, korban hendak ke Mojokerto dengan menumpang driver Ojol bernama Firman (32) warga Desa Bungurasih Timur, Kecamatan Waru, Sidoarjo.  Saat melintas di lokasi kejadian, driver ojol berusaha mendahului motor yang melaju di depannya.

Saat berusaha mendahului motor itu, keduanya terjatuh dari motor yang dikendarainya Honda Nopol W 3709 NEO. Nahas, korban yang terjatuh ke sisi kanan terlindas truk gandeng Nopol S-7648-UP yang dikemudikan Utomo (60) warga Dusun Sugihwaras, Desa Sampangaging, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga :   Hendak ke Mojokerto, Guru Tewas Terlindas Truk di Trosobo

Warga dan pengguna jalan yang melihat kecelakaan ini langsung melapor ke Polsek Taman dan diteruskan ke Satlantas Polresta Sidoarjo. Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit guna dilakukan visum.

Polisi juga langsung melakukan olah TKP dan mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan. Sopir truk turut diamankan guna dimintai keterangannya. (Mujianto Primadi)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain