Menu
Pencarian

Hajar PSM Makassar 2-0, Madura United Kembali ke Peringkat Empat

Iwan Iwe - Minggu, 21 April 2024 17:26
Hajar PSM Makassar 2-0, Madura United Kembali ke Peringkat Empat
Selebrasi pemain Madura United usai membobol gawang PSM Makassar (Foto: IG Madura United)

BANGKALAN - Madura United mengamankan poin penuh di kandang kala menjamu PSM Makassar pada pekan 32 Liga 1 2023/2024. Laskar Sapeh Kerrab menang dengan skor mencolok 2-0, Minggu (21/04/2024) sore.

Bermain di Stadion Gelora Bangkalan, Madura United langsung menebar ancaman. Hugo Gomes melepaskan tembakan pada menit 5', tetapi masih di-block pemain belakang PSM.

PSM sempat membalas melalui Rizky Pratama dan Yacob Sayuri. Namun, dua peluang tersebut belum mampu menggetarkan gawang Lucas Frigeri.

Madura United akhirnya memimpin pada menit 21' melalui Riyatno Abiyoso. Ia meneruskan umpan dari Malik Risaldi.

Baca Juga :   Madura United Bungkam PSM Makassar, Mauricio Souza Puas

Setelah unggul 1-0, Madura United terus memberikan tekanan kepada PSM Makassar. Hasilnya, tuan rumah menggandakan keunggulan pada menit 38' melalui Dalberto.

Lima menit sebelum babak pertama usai, PSM Makassar dan Madura United masih menampilkan jual beli serangan. Namun, skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tim tamu yang mengambil inisiatif menyerang. Beberapa kali, PSM Makassar mengurung pertahanan Madura United.

Baca Juga :   Hajar PSM Makassar 2-0, Madura United Kembali ke Peringkat Empat

PSM Makassar melepaskan dua tembakan on target lewat Kenzo Nambu pada menit 49' dan Ananda Raehan 7 menit kemudian. Namun, belum ada satupun yang berbuah gol.

Meski tertekan di sepanjang babak kedua, Madura United juga beberapa kali mendapatkan peluang. Sayangnya, tuan rumah juga belum menambah keunggulan dan laga berakhir 2-0.

Kemenangan atas PSM Makassar membuat Madura United kembali ke posisi keempat dengan mengoleksi 53 poin, unggul 3 angka dari Dewa United.

Editor : A.M Azany





Berita Lain