Menu
Pencarian

Tes Urine 100 Anggota Satpol PP Gresik Digelar, Pasca Oknum Anggota Ditangkap Karena Nyabu

Portaljtv.com - Kamis, 29 Februari 2024 19:13
Tes Urine 100 Anggota Satpol PP Gresik Digelar, Pasca Oknum Anggota Ditangkap Karena Nyabu
Tes Urine Pada Anggota Satpol PP Gresik Digelar Hari Ini (Ft Moch Amin)

Seratus lebih anggota Satpol PP kabupaten Gresik di tes urinenya oleh BNNK Gresik. Tes urine dilakukan pasca ada oknum anggota Satpol PP ditangkap oleh Polda Jatim karena memakai sabu sabu disinyalir juga sebagai pengedar sabu sabu.

Seratus lebih anggota Satpol PP Gresik pada Kamis pagi (29/02/2024)  langsung di tes urinenya oleh BNNK kabupaten Gresik. Tes urine sengaja dilakukan untuk mengetahui dan membersihkan anggota Satpol PP Gresik dari narkoba.

Karena beberapa bulan yang lalu tepatnya bulan November 2023  ada salah satu oknum Satpol PP yang ditangkap oleh Satnarkoba Polda Jatim karena sabu sabu di areal kantor Satpol PP Gresik.

H Sinaga Kadis Satpol PP Gresik menjelaskan bahwa dalam tes urine ini BNNK Gresik meminta satu persatu anggota Satpol PP menulis nama dan nomer di tempat urinenya dan mereka juga di tanyakan apakah sebelumnya tes pernah minum obat obatan minimal tiga hari yang lalu.

Baca Juga :   Tes Urine 100 Anggota Satpol PP Gresik Digelar, Pasca Oknum Anggota Ditangkap Karena Nyabu

Basuki kepala tim pencegahan pemberdayaan masyarakat BNNK Gresik mengatakan bahwa air urine yang ada di botol akan di masukkan rapid tes dan dalam waktu 15 menit hasiknya sudah keluar . Dan tes urine untuk semua anggota OPD dinyatakan negatif narkoba. (Mohammad Amin). 

Editor : Ferry Maulina





Berita Lain