Menu
Pencarian

Megawati Bawa Red Sparks Raih 5 Kemenangan Beruntun

Portaljtv.com - Rabu, 28 Februari 2024 10:40
Megawati Bawa Red Sparks Raih 5 Kemenangan Beruntun
Megawati cetak 16 poin dalam pertandingan kedua putaran keenam liga voli putri Korea. (Foto: naver)

SURABAYA - Megawati Hangestri terus menunjukkan performa apiknya di liga voli putri Korea. Pevoli asal Jember ini antarkan Red Sparks meraih lima kemenangan beruntun yang perbesar peluang timnya untuk lolos ke playoff.

Kemenangan untuk kelima kalinya berturut-turut diraih Daejeon Red Sparks setelah kemarin mengalahkan Gimcheon Hi-Pass. Bermain di hadapan publik lawan, Megawati dkk sempat mendapat perlawanan ketat dari tim berperingkat enam klasemen tersebut.

Pemain asing Hi-Pass, Vanja Bukilic kerap melepas spike keras yang tak mampu dihalau oleh pemain Red Sparks. Pevoli jangkung asal Serbia ini membukukan 33 poin sepanjang empat set pertandingan.

Namun kombinasi apik Megawati dan Giovana Milanna berhasil membuat pertahanan Hi-Pass kewalahan. Red Sparks kemudian berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1. Dengan kemenangan ini Red Sparks terus bertahan di peringkat ketiga dalam klasemen sementara liga voli Korea. Red Sparks juga perbesar peluangnya untuk lolos ke babak playoff.

Baca Juga :   Megawati Bawa Red Sparks Raih 5 Kemenangan Beruntun

Giovanna Milanna menjadi MVP dalam pertandingan ini dengan mencetak 31 poin dengan success attack 55,56%. Sementara Megawati turut menyumbang poin yang banyak yaitu 16 poin, dari hasil 14 spike dan dua killer block. Megawati juga sukses mencatatkan satu kali service ace yang tak mampu dihalau pemain Hi-Pass.

Dengan tambahan 16 poin, Megawati telah mengumpulkan total 676 poin pada musim ini. Pemain yang dijuluki Megatron ini berhasil menggeser ratu voli Korea Kim Yeon-koung dari peringkat keenam dalam daftar top skor sementara liga voli Korea.

Editor : Alfian Noor R





Berita Lain