Menu
Pencarian

Madura United Gunakan Jersey Edisi Khusus Warung Madura di Championship Series

Portaljtv.com - Selasa, 7 Mei 2024 19:43
Madura United Gunakan Jersey Edisi Khusus Warung Madura di Championship Series
Penampakan jersey edisi khusus Warung Madura yang akan dipakai Madura United di Championship Series (Foto: Official Madura United)

BANGKALAN - Madura United akan menggunakan jersey edisi khusus pada babak Championship Series Liga 1 2023/2024. Jersey tersebut akan menonjolkan Warung Madura sebagai sponsor utama.

Menurut Dirut PT. PBMB, Annisa Zhafarina jersey khusus ini juga sebagai penghargaan terhadap Warung Madura yang berani melawan gajah penguasa retail modern.

"Jersey dengan sponsor Warung Madura ini sebagai penghargaan dan respek terhadap Warung Madura, yang bertarung mencari rezeki halal melawan gajah penguasa retail modern, serta bersaing sehat dan terhormat," kata Annisa, Selasa (07/05/2024).

"Mereka yakin rezeki semut tidak akan tertukar. Begitu ucapan yang pernah di sampaikan oleh Papa (Achsanul Qosasi)," imbuh Annisa.

Baca Juga :   Madura United Gunakan Jersey Edisi Khusus Warung Madura di Championship Series

Menurut Annisa, sebenarnya jersey Warung Madura akan digunakan saat pramusim. Namun, urung dilakukan setelah Piala Indonesia gagal digelar.

"Di jersey tersebut juga ada sponsor Bakso Mang Uka dan Oxygen.id yang juga ikut berpartisipasi dalam gelaran Championship Series," tegasnya.

Jersey edisi khusus ini terdiri dari dua warna yakni merah putih khas Madura United dengan garis yang dicetak miring serta warna hitam yang dikombinasikan dengan warna kuning emas.

Editor : A.M Azany





Berita Lain