Menu
Pencarian

Keracunan Makan Hajatan Selapanan Bayi, 5 Warga Dirawat di Puskesmas Lembeyan Magetan

Portaljtv.com - Jumat, 1 Maret 2024 18:15
Keracunan Makan Hajatan Selapanan Bayi, 5 Warga Dirawat di Puskesmas Lembeyan Magetan
Warga Korban Keracunan Hajatan Selapanan Bayi Dirawat di Puskesmas Lembeyan Magetan (ft Heru Purwanto)

MAGETAN - Pasca terjadinya keracunan masal di Magetan. lima warga terpaksa masih menjalani rawat inap di puskesmas setempat. Mereka mengalami sakit perut yang tak kunjung sembuh sehingga harus mendapat perawaran intensif oleh tim medis.

Kelima warga keracunan masal dilarikan ke puskesmas Lembeyan Magetan dan menjalani rawat inap diantaranya, Dwi Ayu, Panut, Siti Roudah Susi dan Karmin. Sedangkan Katimin, Tri Tunggal dan Suprapti sudah sembuh. Semuanya merupakan warga desa Dukuh kecamatan Lembeyan kabupaten Magetan.

Kelima warga ini merasakan sakit perut hebat dan terus menerus mengalami mual mual hingga Kamis malam (1/03/2024) setelah mendapatkan perawatan tim medis sakit yang mereka alami kini berkurang dan membaik.

Mereka mengaku sakit perut ini pertama terjadi setelah memakan makanan dari hajatan selapanan bayi di rumah Eko sekeluarga pada Rabu malam (28/02/2024). Kamis pagi merasa mual mual dan karena tak kunjung sembuh , kamis malamnya pergi ke puskesmas Lembeyan untuk berobat.

Baca Juga :   Keracunan Makan Hajatan Selapanan Bayi, 5 Warga Dirawat di Puskesmas Lembeyan Magetan

Sementara meski merasa sudah membaik, hingga Jumat ini mereka masih mendapatkan perawatan oleh tim medis dan disarankan untuk menjalani rawat inap. (Heru Kuswanto)

 

Editor : Ferry Maulina





Berita Lain