Menu
Pencarian

Hendak Menyeberang, Pemotor TVS di Malang Tewas Tertabrak Truk Tronton

Portaljtv.com - Sabtu, 27 April 2024 19:19
Hendak Menyeberang, Pemotor TVS di Malang Tewas Tertabrak Truk Tronton
TKP Kecelakaan pengendara motor tertabrak truk tronton di Jalan Jalan Kolonel Sugiono Kota Malang. (Foto. : Tangkapan layar IG mlg24jam)

KOTA MALANG - Kecelakaan terjadi di Jalan Kolonel Sugiono, tepatnya depan warung tahu lontong MULIA 138 Kota Malang, Sabtu (27/4/2024) pagi.

Seorang pengendara sepeda motor tewas tertabrak truk tronton. Dari identitasnya, korban bernama Buamin (56) warga Jalan Kol. Sugiono III PS, Kelurahan Mergosono, Kecamatan Kedungkandang Kota Malang. 

Kecelakaan pemotor tertabrak truk tronton ini terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Ketika itu, korban mengendarai sepeda motor TVS NEO Nopol N 5259 EN dari arah timur ke barat. 

Saat melintas di lokasi kejadian, korban yang diketahui berprofesi sebagai tukang batu ini hendak menyeberang jalan. Saat itu, dari arah selatan ke utara melintas truk tronton Nopol N 9436 UU. 

Baca Juga :   Hendak Menyeberang, Pemotor TVS di Malang Tewas Tertabrak Truk Tronton

Karena jarak yang dekat, sopir truk bernama Yulianto, warga Tegal tak mampu menghentikan laju kendaraannya. Akibatnya, tabrakan tak bisa dihindari. 

Kerasnya tabrakan membuat korban tewas di lokasi kejadian. Warga dan pengguna jalan yang melihat kejadian ini langsung melapor ke Satlantas Polres Malang Kota

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah RSSA Kota Malang. Sementara dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke unit laka Satlantas Polres Malang Kota. (Ali Makhrus)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain