Menu
Pencarian

Cekcok, Suami di Tuban Bunuh Istri Lalu Coba Bunuh Diri

Portaljtv.com - Rabu, 24 April 2024 15:45
Cekcok, Suami di Tuban Bunuh Istri Lalu Coba Bunuh Diri
Polisi mengevakuasi jasad Tarimah yang tewas dibunuh suami di Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban. (Foto: Dziky Muhammad)

TUBAN - Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, gempar, pada Rabu (24/4/2024) pagi.

Tamirah (64) ditemukan tewas di kamar rumahnya usai dibunuh Mujiono (65), suaminya. Usai membunuh istrinya, Mujiono langsung menyerahkan diri ke Polsek Grabagan.

Peristiwa suami bunuh istri ini terjadi sekitar pukul 23.30 WIB. Ketika itu, pasutri ini terlibat cekcok. Belum diketahui permasalahan keduanya. Namun, diduga cekcok masalah keluarga.

Mujiono yang kesal langsung mencekik leher istrinya. Tak hanya itu, pelaku juga membenturkan kepala sang istri ke tembok. Akibatnya, korban mengalami pendarahan di kepala dan telinga. Korban akhirnya meninggal dunia.

Baca Juga :   Sidang Lanjutan Ronald Tannur, Korban Dini Tewas Karena Luka Robek di Bagian Hati

Melihat istrinya tewas, pelaku yang kebingungan langsung keluar rumah. Pelaku juga berniat bunuh diri dengan minum obat pembasmi rumput dicampur racun tikus. Namun, upayanya gagal. Mujiono akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Grabagan.

“Pelaku ini usai membunuh istrinya sempat bingung dan mencoba bunuh diri. Namun, upayanya gagal hingga akhirnya menyerahkan diri ke Polsek,” ujar Iptu Sampir Santoso, Kapolsek Grabagan.

Usai menerima pengakuan pelaku, polisi bersama perangkat desa mendatangi lokasi. Saat itu, polisi mendapati korban terlentang di atas kasur terbungkus selimut warna biru. Dari hasil pemeriksaan, ditemukan luka lebam di kepala korban.

Baca Juga :   Cekcok, Suami di Tuban Bunuh Istri Lalu Coba Bunuh Diri

Dari hasil olah TKP, polisi menyita sejumlah barang bukti. Guna mengungkap penyebab pasti kematian, jasad korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Koesma Tuban guna dilakukan otopsi.(Dziky Muhammad/Khusni Mubarok)

Editor : M Fakhrurrozi





Berita Lain